Kunyit putih dapat mencegah kanker payudara

Rate this post

Kunyit putih

Kesehatan payudara sangatlah penting, maka dari itu haruslah sangat dijaga dan dirawat. Kanker payudara sangatlah ditakuti oleh kaum wanita. Kanker payudara umumnya dapat menyerang wanita yang telah berumur lebih dari 40 tahun, akan tetapi wanita muda pun bisa terserang kanker payudara.

Perlu Anda SADARI secara dini karena jika terlambat akan memeriksakan pada dokter tentu akan mempersulit penyembuhan kanker payudara. Penderita kanker payudara baru mengetahui bahwa dirinya terserang kanker payudara setelah timbul rasa sakit pada payudara atau setelah benjolan tumbuh semakin membesar pada jaringan payudaranya.

Penderita kanker pada stadium dini tidak merasakan sakit pada payudara, tetapi jika payudara diraba, ada benjolan yang tumbuh didalamnya. Besar kecilnya benjolan yang tumbuh sangat bervariasi. Setelah melewati stadium dini gelaja serangan kanker payudara semakin banyak.

Ini gejala yang muncul setelah melewati stadium dini :

  • Payudara mengalami perubahan ukuran dan bentuk karena mulai timbul pembengkakan
  • Timbul rasa sakit pada payudara
  • Terkadang keluar cairan atau darah berwarna merah kehitaman dari puting susu
  • Kulit payudara menjadi berkerut seperti kulit jeruk
  • Semakin lama benjolan yang tumbuh semakin membesar
  • Mulai timbul luka pada payudara dan puting seperti eksim dan koreng

Kunyit putih mampu untuk mengobati kanker payudara, pasti penderita bergantung pada obat selain itu pilihan yang paling banyak dipilih penderita adalah dengan melakukan operasi pengangkatan sel kanker. Jika kanker payudara sudah diketahui sejak dini masih dapat diobati dan dicegah penyebaran sel – kanker dengan cara mengkonsumsi ramuan herbal alami seperti kunyit putih yang memang berkhasiat sebagai herbal untuk mengobati kanker dan memberikan daya tahan tubuh.

Kunyit mengandung curcumin yang dapat mencegah pertumbuhan sel tumor dan sel kanker, tapi selain kandungan curcumin kunyit juga memiliki kandungan mminyak atsiri yang secara bersama – sama memiliki manfaat sebagai antiracun, antioksidan, anti kanker, anti tumor, antimikroba dan antipikun.

Demikian kandungan manfaat yang ada pada kunyit putih untuk pengobatan kanker. Bila Anda suka mengkonsumsi kunyit dalam kondisi sehat secara rutin maka Anda sudah melakukan tindaka pencegahan kanker. Jika Anda sedang berjuang mengatasi kanker, dengan mengkonsumsi kunyit secara rutin adalah hal yang tepat untuk pengobatan.

Cara memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami tanpa efek samping
Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *