Kebiasaan Buruk yang Bikin Payudara Melorot Hindari 4 Ini

Rate this post

Payudara wanita yang mempunyai tekstur yang elastis dan kenyal sangat mudah untuk mengalami perubahan jika tidak pintar dalam merawatnya. Khususnya para wanita paruh baya yang akan mengalami kekenduran pada payudara mereka.

Meski sudah memasuki usia 40 tahun ke atas, sebenarnya para wanita tersebut masih bisa memiliki payudara yang kencang jika sejak usia muda tidak melakukan kebiasaan buruk yang bikin payudara nampak kendur dan tak seksi lagi.

Kebiasaan buruk ini harus dihindari :

Berikut empat kebiasaan buruk yang harus dibuang oleh wanita sejak dini jika tak ingin payudaranya melorot.

1. Berusaha kurus

Perlu Anda ketahui bahwa berat badan sangat mempengaruhi tampilan dan bentuk payudara wanita. Bagi wanita yang berusaha keras untuk menurunkan berat badan, hal ini akan mempengaruhi payudara ikut menyusut dan mempercepat kekenduran.

Daripada berusaha untuk kurus, lebih baik jaga pola diet untuk mendapatkan berat badan ideal dan bukan tubuh yang kurus.

2. Olahraga menggunakan bra yang tidak sesuai

Saat melakukan aktivitas olahraga, payudara harus memiliki penopang yang pas untuk mencegah hilangnya elastisitas. Olahraga dengan beban yang berat jika bra yang tidak pas akan dapat menyebabkan penurunan bentuk payudara.

3. Pakai bra saat tidur

Banyak wanita yang masih percaya bahwa mengenakan bra sepanjang hari juga saat tidur, akan membantu dalam menjaga kekencangan payudara.

Sebaliknya, kelebihan mengenakan bra akan mempengaruhi otot payudara melemah dan mempercepat kekenduran.

4. Rokok

Bukan hanya berdampak buruk pada kesehatan organ dalam, namun rokok juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan payudara kendur.

Kandungan dari sebatang rokok akan membuat kulit dan sistem kardiovaskular menurun juga pada ligamen dan kolagen di seluruh kulit, termasuk permukaan kulit payudara.

Cara memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami tanpa efek samping
Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *