Fase perubahan payudara dari usia dini sampai usia tua

Rate this post

Fase perubahan payudara

Pada masa pubertas wanita akan mengalami banyak perubahan pada tubuhnya. Fase perubahan payudara akan tumbuh besar dan terlihat padat namun lembut ketika disentuh. Saat ini kamu terihat sebagai wanita tapi payudara tidak akan selamanya memiliki bentuk yang sama

Payudara yang sudah mencapai usia dewasa ( sebelum masa kehamilan dan menyusui ) umumnya padat, montok berisi membusung dan memiliki daya tarik seks yang kuat. Penampilannya begitu menarik, bahkan jika kamu tak memakai bra payudara tidak akan berubah turun, dan Anda tetap bisa merasakan gerakan halus naik turun payudara ketika saat berjalan.

Payudara akan mengalami perubahan saat Anda hamil. Biasanya payudara akan lebih padat, membesar dan lebih bulat. Pada bagian areola akan terliat gelap dan puting pun besar, dalam jaringan payudara akan berkembang dan akan lebih banyak pembuluh darah di dalamnya. Payudara dipengaruhi hormon mempersiapkan diri memproduksi air susu untuk bayi.

Payudara akan segera mengeluarkan air susu saat setelah melahirkan bayi. Dan terkadang payudara kiri dan kanan tidak sama bentuk dan besarnya. Jika payudaramu terpenuhi air susu makan akan adat dan keras, dan bahkan sringkali terlihat stretchmark seperti akan pecah kaena munculnya pembuluh darahvena kehijauan dipermukaan kulit. Dengan payudara seperti ini Anda akan kesulitan untuk berpakaian dan juga sering merembes keluar air susu. Tapi tenang ini sangat wajar.

Pada saat setelah menyusui payudara tidak akan memproduksi air susu dalam jumlah banyak dan hal inilah fase perubahan payudara yang tadinya sangat besar sekarang akan mengecil dan mengendur. Payudara biasanya akan sedikit turun bukannya kembali seperti semula saat Anda masih perawan.

Payudara tetap indah bagaimanapun bentuknya, dengan segala perubahan yang akan Anda hadapi atau sedang kamu hadapi atau Anda telah menghadapinya tentu banyak makna membuat kehidupan lebih bermakna.

Cara memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami tanpa efek samping
Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *